AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Waspada- 5 Mobil Yang paling Diincar Pencuri

Mobil merupakan tunggangan yang sudah sangat popular diberbagai penjuru Dunia. Dalam kategori ini banyak sekali yang mengedepankan membeli Mobil ber roda 4 tersebut untuk beraktifitas dan melakukan kesibukannya masing-masing seperi bisnis, kerja kantor dan sebagainya.

Akan tetapi dengan semakin banyaknya konsumen Mobil yang bertebaran, membuat aksi yang tidak diinginkan pun sering terjadi seperti Mobil di gondol maling.

Kali ini berita ang datang dari negferi jauh yakni Amerika Serikat. Bahwasanya terdapat 5 Mobil yang dijadikan incaran para pencuri disana. Mungki karena mempunyai Mobil tersebut mahal harganya atau mewah desainnya dan bahkan Cuma iseng saja kali ya…..!

modifikasi Honda accord

Alasan mobil ini dicuri kemungkinan karena permintaan yang kuat di pasar gelap, dan juga terkait dengan kurangnya sistem keamanan pada mobil tersebut, seperti dikutik Autoguide, Senin (8/8/2016). Berikut lima mobil yang sering dicuri di Amerika.

Baca juga: Penyebab Mesin Motor Matic Injeksi Mendadak Mati

5 Mobil yang sering dicuri atau incaran maling

Honda Accord

Honda merupakan salah satu produsen Mobil ternama yang slalu mengeluarkan produk andalanya untuk menggemparkan pasar otomotif di dunia. Jadi tidak heran jika Honda Accord merupakan yang nomor 1 paling banyak dicuri di amerika serikat, toatalnya ada 52.244 unit di tahun 2015. Untuk daerah curian berada di wilayah Arizona, California, Connecticut, Georgia, Nevada, New Jersey, New York, North Carolina, Oregon, Pennsylvania, Rhode Island, Utah, Virginia and Washington menjadikan Accord sebagai sasaran pencurian mereka.

Honda Civic

Model Mobil sedan ini ada di urutan kedua, mobil yang paling banyak dicuri, dengan jumlah yang fantastis, 49.430 unit. Daerah yang paling banyak terjadi pencurian Civic, yaitu di Colorado, Delaware, Hawaii, Massachusetts, New Hampshire dan New Mexico.

Ford F-150

Apabila terdapat produk yang sangat laku di pasaran, mak tentunya akan berpotensi menjadi incaran para pencari Mobil sabetan. Salah satunya adalah ford F-10. Total pencuriannya mencapai 29.396 unit di tahun kemarin. Model tersebut juga masuk daftar yang banyak dicuri di daerah Florida, Idaho, Indiana, Missouri, South Carolina, Texas dan West Virginia.

Chevrolet Pikap (Silverado)

Mobil Chevrolet jenis pikap ini, telah tercuri 27.771 unit tahun lalu. Ini adalah kendaraan yang paling sering dicuri di Alabama, Alaska, Arkansas, Iowa, Kansas, Kentucky, Louisiana, Maine, Mississippi, Montana, Nebraska, North Dakota, Oklahoma, South Dakota, Tennessee, Vermont dan Wyoming.

Toyota Camry

Salah satu Mobil besutan Toyota yang bergelar Camry termasuk dalam daftar Mobil yang sering diincar para maling di AS. Bukan tanpa alasan, tapi Toyota camry merupakan Mobil yang popular di Amerika sana. Memang tidak dipungkiri lagi bahwa Mobil tersebut mempunyai desain yang mewah serta sangat bisa menyesuaikn dengan keadaan kota ataupun Negara karena mempunyai desain yang sangat menarik dan menggoda. Bahkan total pencurian di tahun 2015 kemarin mencapai 15.466 unit(Wow hebat…).

Simak juga: Tips memilih Rental Mobil Agar terjamin Keamanannya

Untuk daerah yang sering terjadi pencurian tersebut berada di Alabama, Arizona, Arkansas, California, Colorado, Connecticut, Delaware, District of Columbia, Florida, Georgia, Hawaii, Idaho, Illinois, Iowa, Kentucky, Louisiana, Maine, Maryland, Massachusetts, Minnesota, Mississippi, Missouri, Montana, Nebraska, Nevada, New Hampshire, New Jersey, New Mexico, New York, North Carolina, Ohio, Oregon, Pennsylvania, Rhode Island, South Carolina, Tennessee, Texas, Virginia, Washington, West Virginia, Wisconsin and Wyoming.

Itulah beberaa Mobil yang paling diincar dan target pencuri di Amerika Serikat. Ikuti Berita Otomotif lainnya dan jangan lupa Like dan Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com