AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Yamaha Vega Menggunakan Teknologi Teknologi Injeksi

Yamaha Vega Teknologi Injeksi. Persaingan di dunia Otomotif Motor sangat ketat banyak peminat yang menginginkan motor yang hemat bbm dengan tarikan yang luar biasa, apalagi sekerang harga bahan bakar naik sehingga otomatis maka peminat motor akan lebih tinggi pada motor yang hemat bbm. Adapun solusinya hanya dengan Motor Injeksi. Mau Irit tarikan Kenceng pilih Injeksi.

Yamaha  Vega Menggunakan Teknologi Teknologi Injeksi

Pada pihak Yamaha sendiri akan merombak keluarannya yang sudah laris di pasaran yaitu Yamaha Vega. Adapun perombaknya akan disulap dengan perubahan yang mengikuti zaman yaitu bermesin INJEKSI. Hampir semua line up Yamaha Indonesia sudah dibekali dengan teknologi suplai bahan bakar injeksi. Namun ternyata, masih ada satu model yang tertinggal, yakni Yamaha Vega tipe RR dan RR dengan rem cakram. Hal ini berkaitan dengan aturan standar dari pihak Euro3 yaitu pihak produsen kendaraan bermotor  tidak menggunakan  teknologi suplai bahan bakar dengan karburator.

Kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM. ”Kami godok Force supaya kompatibel dengan Euro3. Vega sama, dan masih kami matangkan,”

Dari pihak Yamaha memang sudah ada jenis bebek Injeksi, akan tetapi lirikan mata masyarakat sangatlah kurang untuk Yamaha Force sedangkan yang paling laris manis adalah Yamaha Vega. Oleh karena itu Pihak Yamaha akan memaksimalkan Force dan Vega ini agar menjadi mempunyai daya tarik. Adapun jalan satu-satunya untuk menghindari benturan regulasi pada Yamaha Vega maka jalan satu-satunya adalah dengan mengubahnya menjadi Injeksi. Seharusnya Vega dan Force baru, akan diluncurkan bulan ini juga. Kita tunggu saja kabar baiknya dari Yamaha.

Yamaha  Vega Menggunakan Teknologi Teknologi Injeksi
Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga :

Harga dan Spesifikasi All New Mazda Biante Terbaru
Harga dan spesifikasi Grand New Toyota Veloz Terbaru Serta Perbedaan dengan New Toyota Avanza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com